"Wanita Akhir Zaman"






Ya Rabb...
Aku tdk meminta seseorang yg sempurna hingga aku dpt membuatnya sempurna di matamu,seseorang yg membutuhkan dukunganku sbg peneguhnya,seseorang yg membutuhkan do'aku untk kehidupannya,seseorang yg membutuhkan senyumku untk mengatasi kesedihannya,seseorang yg membutuhkan diriku untk membuat hidupnya lebih hidup.

Ya Rabb....
Aku tdk mengharap dia semulia Fatimah r.a ,tidak setaqwa Aisyah r.a ,tidak secantik Zainab r.a ,apalagi sekaya Khodijah r.a.Aku hanya mengharap seorang wanita akhir zaman,yg punya cita cita mengikuti jejak mereka,membangun keturunan yang Sholeh/Sholeha,membangun peradaban dan membuat Rasulullah SAW bangga di Akhirat.
Karena Aku sadar aku bukan lah orang yg semulia Abu Bakar r.a ,setabah Ustman r.a ,sekaya Abdurrahman bin Auf r.a ,setegar Zaid r.a ,apalagi setampan Usamah r.a.Aku adalah seorang lelaki Akhir Zaman yg punya cita cita.

Ya Rabb....
Aku juga meminta,jadikanlah ia sandaran bagiku,buatlah aku menjadi pemuda yg dapat membuatnya bangga,berikan aku hati yg sungguh sungguh mencintaimu,Sehingga aku dapat mencintainya dengan sepenuh Jiwaku.

Amin

0 Comments:

Post a Comment